Polres Touna Perketat Jaga Mako Pasca Ledakan Bom Medan

tommy, 14 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TOJO UNA UNA - Peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu, membuat Polres Tojo Una Una memperketat penjagaan Mako, Rabu kemarin (13/11). Penjagaan ketat itu akan berlangsung dalam beberapa hari ini.

Perintah penjagaan dikeluarkan Kapolres Touna AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, setelah mendengar berita itu. Kapolres dengan sigap menekankan kepada personil Polres dan jajaran melalui pesan WhatsApp untuk melakukan pemeriksaan terhadap orang, barang maupun kendaraan yang akan memasuki Mako.

Kabag Ops AKP Mulyadi, kepada awak media, menjelaskan, selain melakukan pemeriksaan terhadap orang, barang dan kendaraan yang memasuki mako, personil khususnya yang melaksanakan piket penjagaan juga melakukan patroli di seputaran Mako.

“Tingkatkan kewaspadaan dan pedomani SOP yang ada dalam melaksanakan penjagaan Mako,” tegas AKP Mulyadi saat memberi arahan kepada personil yang sedang piket penjagaan.

Sumber: RA-PID Humas Res Touna

Editor: Tommy Tiranda

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu