Giliran Kapolres Touna Temui Ketua NU Hasan Lasiata di Kediamannya

tommy, 09 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

TOJO UNA UNA - Guna mengetahui prakondisi kamtibmas di dalam wilayah hukum Polres Tojo Una Una dan menjaga soliditas serta persatuan di tengah masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Kapolres Touna yang baru AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH di awal masa jabatannya terus menggalang konsolidasi dengan menjalin silaturahmi ke berbagai pihak yang ada di Touna.

Kali ini yang ditemui Ketua Nahdatul Ulama (NU) setempat, Drs. H. Hasan Lasiata, MM. Kapolres AKBP Ramses mengunjungi rumah pimpinan NU Touna tersebut, Jumat kemarin (8/11). “Kedatangan saya disini untuk silahturahmi pak, karena saya baru tugas di Kabupaten Tojo Una Una ini, mohon kiranya diterima,” ungkap Kapolres.

AKBP Ramses menganggap tokoh atau pemuka masyarakat punya peran penting dalam kehidupan kebangsaan. Oleh karena itu, sangat perlu menjalin hubungan silahturahmi dan koordinasi yang baik dengan segenap tokoh-tokoh khususnya tokoh agama.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas dan menangkal radikalisme di wilayah Kabupaten Touna ini,” ujar orang nomor satu di Polres Touna ini mengajak. 

Sumber: RA – PID Humas Res Touna

Editor: Tommy Tiranda

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu